Rangkaian Cat Hamilton berhasil kecelakaan di GP Monako

Filed Under (barcelona) by admin on 30-05-2016

Liputan6.com, Monaco – Banyak kecelakaan mewarnai kemenangan Lewis Hamilton di Monako GP , yang berlangsung di Monte Carlo Circuit, Minggu (29/05/2016). Driver tujuh gagal untuk melihat bendera finish dalam pertandingan yang digelar di 78 putaran.

Hujan deras awal mewarnai balapan Grand Prix Monako. Hujan deras membuat balapan akan “dipandu” safety car selama tujuh lap. Renault, Joylon Palmer menjadi korban pertama dari keganasan sirkuit jalanan di Eropa.

Palmer menabrak dinding, dia tidak bisa mengendalikan mobilnya, sementara dalam basah. Insiden itu terjadi di ronde kedelapan.

Empat lap kemudian, Ferrari Kimi Raikkonen juga beruntung. Menabrak dinding melintasi hairpin . Konflik membuat sayap depan Ferrari mobilnya di luar Raikkonen dinyatakan keluar.

insiden tabrakan yang melibatkan pengemudi Daniil Kvyat Toro Rosso dengan Renault, Kevin Magnussen. Di lap 21 di sudut 18, Kvyat mencoba menyalip Magnussen dari dalam. Namun, karena sempitnya trek, bahkan memukul dinding. Dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Pada lap ke-21 di tikungan 18, Kvyat mencoba menyalip Magnussen dari sisi dalam. Namun karena sempitnya lintasan, keduanya malah menabrak dinding pembatas. (Twitter/F1)

Lap 35, Max Verstappen mengerem terlambat ketika mencoba untuk melewati Felipe Massa. Membuat menabrak dinding. mobilnya hancur.

Dua panduan Sauber F1 Team, Felipe Nasr dan Marcus Ericsson terlibat dalam tabrakan di lap 53. Keduanya juga perlu untuk mengakhiri pertarungan awal.

Untungnya, juara balap Indonesia Rio Haryanto tidak memiliki hal yang buruk untuk Monaco. Manor Racing pengendara mampu finis di tempat ke-15, bukan tumpang tindih sering daripada pembalap lain.