Alasan ini Tommy Absen memperkuat perjuangan Tim Thomas Indonesia Korea

Filed Under (barcelona) by admin on 20-05-2016

Liputan6.com, Kunshan – Tim Thomas Indonesia menurun tiga pemuda lajang di semifinal Thomas Cup 2016 melawan Korea di Kunshan Sports Stadium Center, China, Jumat sore waktu setempat (20/05/2016). Tommy Sugiarto biasanya jatuh sebagai ujung tombak dan single pertama, sekarang tidak dimainkan. Dia menggantikan Jonatan Christie, yang biasanya turun sebagai tunggal kedua.

Jonatan akan menghadapi Son Wan Ho ke pihak pertama. Anak, yang berperingkat sembilan dunia dalam kepercayaan tinggi tengah setelah mengalahkan Chen Long saat Korea mengalahkan China di perempat final.

“Tim Thomas Indonesia siap melawan siapa pun, termasuk tim Korea. Tommy beristirahat sengaja, karena situasi yang tidak baik. Kekuatan tim dan Indonesia Korea begitu kuat, saya pikir kemungkinan yang 50-50, “katanya Direktur Kompetisi Thomas Indonesia Rexy Mainaky.

game kedua tertarik diharapkan. Indonesia yang memainkan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan berdasarkan kedua belah pihak untuk menyumbangkan poin win. Hendra / Ahsan menantang Lee Yong Dae / Yoo yeon Seong, nemesis yang juga berfungsi peringkat dunia.

ini akan menjadi pertemuan ke-13 untuk pasangan terbaik kedua di dunia. Tujuh permainan dimenangkan oleh Lee / Yoo, sedangkan sisanya Hendra / Ahsan Hendra / Ahsan. pada pertemuan terakhir dari Seri Final BWF super dalam 2105, Hendra / Ahsan menang atas dengan mencetak Lee / Yoo 21-17, 22-24, 21-15.

“Permainan Hendra / Ahsan dianggap tepat untuk menghadapi Lee / Yoo, Anda akan mendapatkan poin di partai ini, ???? kata Rexy.

Bagian ketiga juga sama pentingnya. Anthony Ginting bertanggung jawab untuk mencuri kemenangan dari Lee Dong Keun, single kedua dari Korea. Meskipun Lee lebih senior dan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik Anthony tetap terbuka.

Dua partai terakhir akan tetap Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi dan Ihsan Maulana Mustafa. “Dari hanya tiga orang muda kita turunkan saat ini, semua memiliki peluang untuk menang. Kami mencoba untuk mencuri kemenangan di tiga pertandingan pertama,” kata Rexy.