Besok, Latihan Terakhir Daud Cino di Jakarta

Filed Under (barcelona) by admin on 18-05-2016

Liputan6.com, Jakarta – Boxer Indonesia Daud «Cino» Jordan melanjutkan pelatihan di Jakarta sebelum pertempuran untuk kejuaraan sabuk WBA Internasional ringan ringan (61,2 kg) terhadap petinju Argentina Cristian Rafael Corea. David dan Coria akan bertemu di ring pada 4 Juni di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay.

Selama dua bulan yang Cino dilatih oleh pelatih Craig Christian di Bali. Untuk mengatur interval antara Indonesia dan perjuangan di Uruguay, latihan digeber malam hari mulai pukul 23.00 WIB. Sejak kemarin, juara kelas ringan Selasa (17/05/2016) WBO Asia Pacific diuji ring tinju di mana tersedia Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta.

“Kemudian, untuk melawan dekatnya, Craig telah menyiapkan cincin kecil untuk co-sparing tidak dapat dijalankan di mana saja. Pemukulan Jadi stabil terus. Mengalahkan kita kerusakan besar, sementara hemat jika lawannya memakai pola Anda berjalan, “kata Cino setelah latihan publik atau latihan terbuka Selasa sore.

kecuali zona kejuaraan pertempuran, David vs pertemuan Coria berjudul Homage ke Gilberto Mendoza untuk menghormati peran besar mantan presiden WBA dalam pengembangan tinju di Indonesia. pendukung CEO Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari mengatakan melawan kedua petinju juga harus dilihat oleh Presiden Uruguay dan kabinetnya.

“Terbatas hanya 100 orang penonton. Pertandingan itu disiarkan langsung di Indonesia dan negara-negara lain, “kata Raja Sapta.

” pada 19 Mei, David akan melatih untuk terakhir kalinya di Jakarta mulai pukul 23.00. Saya ingin melihat Anda melakukan, mereka sangat welcome. pergi ke Uruguay pada 20, “kata raja.